FINAL COPA PEMKAB PSSI JEMBER 2011


THE WINNIER GLORY FC 2011

Akhirnya Glory FC dipaksa menang adu penalty oleh tim unggulan dari Jenggawah ABRILIA FC dalam final COPA PEMKAB PSSI  JEMBER. Laga final di lapangan Desa Karanganyar tersebut dibuka dengan pelepasan burung merpati sebagai symbol Fair Play juga disaksikan beberapa anggota PSSI cab Jember dan sejumlah pejabat terkait.

Gelaran Open Turnamen di lapangan Desa Karanganyar yang diikuti 32 Team peserta tersebut dimulai sejak tanggal 25 November 2011 untuk memperebutkan 4 Tropy dan sejumlah Uang pembinaan team total sekitar Rp 4.000.000.-. Suksesnya gelaran ini didukung oleh penonton yang selalu memadati lapangan Desa Karanganyar, hal ini juga dimaklumi karena di sekitaran Kota Ambulu sendiri sudah lama gelaran semacam ini lama tidak muncul sebagai wadah penampung bakat para pecandu bola.

Untuk itu kita sebagai warga Kota Ambulu berharap kedepan agar Pemda setempat labih responsive terhadap acara acara yang positif semacam ini. Sebenarnya jajaran elite team team Kota Ambulu sendiri sudah sering mencoba membuat tournament sepak bola atau lainnya namun sulitnya ijin yang diembel embeli biaya untuk instansi terkait  membuat rencana rencana tersebut tinggal kenangan.

Jadi kita tetap berharap agar Pemda setempat lebih memperhatikan serta keterbukaannya atas gelaran gelaran masyarakat yang positif ini.

*video drama adu pinalty klik disini

PANITIA

…***…

TROPY

…***…

"WAKTU MERANGKAK NAMUN SKOR MASIH TETAP KACAMATA"

…***…

TEAM MERPATI

…***…

…***…

INSIDEN

…***…

ABRILIA FC

…***…

…***…

SUPORTER GARIS KERAS

…***…

GLORY FC MANIA

…***…

GLORY FC MANIA

…***…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: