Amboeloe Tempoe Doeloe

Koleksi foto-foto “jadul “(jaman dulu) kita hasil dari berbagai sumber dan kiriman arek-arek Ambulu. Bagi yang mau berbagi dan dimuat foto-foto jadul-nya sekitaran Ambulu bisa kirim ke:

  • facebook kotaambulu (kotaambulu@doctor.com)
  • atau koment dibagian bawah halaman ini
TUGU AMBULU ORIGINAL

TUGU AMBULU ORIGINAL

PRAPATAN-AMBULU-JUGA

PRAPATAN-AMBULU-JUGA

tower-masjid

RENOVASI-JEMBATAN-KAUMAN-TEGALSARI-76

RENOVASI-JEMBATAN-KAUMAN-TEGALSARI-76

SEBELUM-MENJADI-ALUN-ALUN-AMBULU

SEBELUM-MENJADI-ALUN-ALUN-AMBULU

STAND-PASAR-SORE-SEMENTARA

STAND-PASAR-SORE-SEMENTARA

SUASANA-SEKITAR-BAKAL-ALUN-ALUN PASAR-AMBULU

SUASANA-SEKITAR-BAKAL-ALUN-ALUN PASAR-AMBULU

SUASANA SEKITAR-KANTOR-POS-AMBULU

SUASANA SEKITAR-KANTOR-POS-AMBULU

TERMINAL DAN PASAR AMBULU

TERMINAL DAN PASAR AMBULU

TUGU KARANGANYAR

TUGU KARANGANYAR

GNI & PRAPATAN-AMBULU

GNI & PRAPATAN-AMBULU

HAMPIR-JADI-ALUN-ALUN

HAMPIR-JADI-ALUN-ALUN

JL.-DIPONEGORO-ALIAS-KAUMAN

JL.-DIPONEGORO-ALIAS-KAUMAN

JL.-RAYA-SOEYITMAN-1976

JL.-RAYA-SOEYITMAN-1976

KANTOR-POS

KANTOR-POS

LAPANGAN-GLORY

LAPANGAN-GLORY

MASJID-JAMIK-AMBULU

MASJID-JAMIK-AMBULU

PEMBANGUNAN-STADION-GLORY

PEMBANGUNAN-STADION-GLORY

PINTU-MASUK-PASAR-BAGIAN-BARAT

PINTU-MASUK-PASAR-BAGIAN-BARAT

minim polusi

…-…

.

.,

..

festival sepeda didepan stasiun

masjid kita

48 Tanggapan

  1. Sangat senang dan mendukung sekali adanya situs ini, karena bisa menjadi ajang bagi kita untuk sharing bagi kita yang mencintai Ambulu. Apalagi bagi sahabat handai taulan yang saat ini berada di belahan bumi lain dari kita wwwuuuuiiiih serasa dekat!. Aku sudah share tentang ini kepada teman-teman yang sedang jauh dari kita, kebanyakan dari mereka sangat antusias! Tapi ada beberapa hal yang menurut mereka (dan menurutku juga) sangat mengganggu penampilan situs ini dilihat dari kacamata “kepantasan”. Apalagi bagi kita yang ingin menikmati situs ini bareng keluarga yaitu dengan adanya iklan miras (yang menurut redaksi sebenarnya ini bagian dari counter attack untuk memprotes keberadaan toko amyang yang saya tahu juga dari dulu memang begitu) tetapi karena penempatannya bareng dengan iklan lain yang lebih serius jadi orangpun beranggapan itu juga serius..terus adanya link video mesum! ini lebih sangat mengganggu ketika kita mau nikmati situs ini bersama keluarga…
    Jadi mohon ini menjadi “catatan berharga” bagi teman-teman pengelola situs/moderator agar kedepan situs ini jadi lebih baik dan bisa menjadi kebanggaan kita bersama. Terima kasih.
    Semoga sukses di segala giat!
    Salam.

    • kita sangat berterima kasih dengan dukungannya yang begitu baik, kita ucapkan terima kasih. mengenai iklan miras tersebut memang benar sekali adalah merupakan bentuk counter dan kejujuran hal tersebut. kita memang bukan bagian dari iklan toko tersebut yang akhirnya dapat royalti. tapi suatu bentuk potret atau kaca diri dari kota ambulu bahwa dibalik iklan tersebut kita dapat mengetahui siapa-siapa saja yang bertanggung jawab. karena ini bukan rahasia bagi konsumen dan penjualnya saja tapi ini sudah jadi rahasia umum yang sepantasnya nggak usah dibikin rahasia lagi.
      mengenai halaman/bagian mesum memang kita bikin guna menjebak pengunjung yang punya pikiran kotor saja. karena sebenarnya link didalamnya tidak ada sangkut pautnya dengan aksi pornografi manusia. jadi salah satu fungsi halaman kontroversi ini adalah kita hanya ambil tag-nya, dan untuk pengunjung yang telah klik halaman tersebut pada akhirnya akan tahu bahwa blog ini memang tidak ada bagian video yang kotor seperti yang diharapkan.
      sungguh kita ingin blog ini jadi tempat berbagi hal yang positif meski kadang dikemas hal yang kontroversioanal. dan atas perhatian dan masukan anda kami benar-benar mengucapkan banyak terima kasih banyak.

  2. Kita brkaca dari kasus KASKUS.COM, dulu sebelum besar dan menjadi seperti yang sekarang situs iini lebih terkenal dengan situs mesum, pihak pengelola awalnya ragu menghilangkan konten ini tapi ketika akhirnya keputusan itu diambil (untuk tidak lagi menyediakan konten mesum) kita bisa lihat apa yanag terjadi sekarang….! Situs ini berkembang bertambah besar….menjadi salah satu situs jejaring asli Indonesia yang terbesar saat ini…
    Semoga menjadi renungan kita bersama!

  3. […] Amboeloe Tempoe Doeloe […]

  4. Keren ni Bos, Kl bisa foto2 tempo doeloenja ditambah lagi koleksinya. Untuk mengingatkan kita akan ambulu masa lalu, biar kita2 pemuda ini gak lupa diri dan selalu menjaga Ambulu tercinta…

  5. ambulu tempo dulu mengingatkan aku waktu masih sekolah di SMPI pasar depan mesjid masih ada dan ada dawet cendol, dawet gempol

  6. Ambuloe…I’m coming…2 hari lgi…
    duh…lihat bunderan ambulu bener2 inget dulu…tpiiii…dah sekarang dah g ada ya…

  7. ambulu kota kecil diselatan kab.jember yang punya ciri khas sendiri. waktu demi terus berubah dan berbenah tapi tetap menjaga budayanya. ok bro.. smg kau lebih dikenal diseluruh pelosok negeri.

  8. jd inget waktu msh smp dlu waktu nton bioskop

  9. top markotop….. pokok’e amboeloe JOOSSS REK,,,,,

  10. kui foto nek prapatan nok tugune karo mesjid sing durung direnovasi–aku sing moto-omahku mburi mesjid 50 mtr–gambar kui tak deleh nek wikimpaia-haaaaaaaaaa

  11. ftonya cma ini aja ya?? Bner2x jadul…

  12. seabagai arek AMBULU …aq bangga dengan situs ini ada,yang tidak kenal ambulu jadi kenal ambulu..yang tau ambulu jadi lebih n tambah kenal..koleksi foto jadulnya ditambah bosss…suksess ok..

  13. keren…jd tambah cinta sama ambulu

  14. kangen ambulu coy

  15. ingin pulang ke kampung halamn ini ….

  16. aku kangen ama ambulu,,,, aku cinta banget ambulu

  17. Keren,aku ndelok karo Tukimin……

  18. Ambulu ???? aku Arek Ambulu alias Ambu Gelu

  19. Dulu ketika aku masih kecil, lebaran hari ke 7 ( ngupat )..pasti dolannya ke watulo….koyo opo yo saiki ? kagen …( Kampung dan Acara2 tsb )
    Kapan yo biso bali kampung ?

  20. kangen pas riyoyoan, gedhe2an mercon nang prapatan. kangen pas smp g’ tau ketinggalan student show nang GNI ben sabtu awan

  21. sangat mendukung sekali dan kita bisa tahu sejarah lokasi serta bisa mengenang pendahulu kita bila kita sertakan dalam foto ini

  22. ha,ha,ha,bener2 jadul bro….meski lama ndak di ambulu lagi tetep aja bikin kangen,andai waktu bisa berbalik……………smoga aja masih ada kesempatan tuk tengok kota kenanganku……….

  23. masa kecilku sktar umur 7 th aku di sekitar kantor pos selatnnya …….terimksih yg buat situs ini akan selalu aku buka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: