• KOMENTAR

    Riki di AMBULU TROOPERS
    bayyu arif di KARNAVAL UMUM 2012 HUT RI ke…
    Ananda di AMBULU TROOPERS
    Budi Konami di AMBULU TROOPERS
    mifta di AMBULU TROOPERS
  • ARTIKEL KITA

  • Masukkan alamat surel Anda untuk berlangganan blog ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui email.

    Bergabunglah dengan 10 pengikut lainnya

  • Kategori

  • Iklan

WAJAH AMBULU

Galeri Ambulu kita

Bagi yang ingin berbagi foto seputar kota Ambulu silahkan kirim ke email kami :

budikonami@yahoo.co.id  atau  facebook kita  kotaambulu@doctor.com

Perhatian: Foto tidak boleh mengandung SARA & PORNOGRAFI

GAS ELPIJI NGGAK AMAN

PASAR BAGIAN LUAR

PERTELON NIAGARA GLADAG PONTANG

———————————————————————————————————————————————————————

Iklan

14 Tanggapan

  1. rowo cangak mana kok g di masukno ambek bandi alit.

  2. mas, karanganyar lebokno pisan! gonong manggar jarene angkere podo karo alas purwo!

  3. mak pik gag masuk gan

  4. update ttg potret wisata papuma di perbayak ya mz,, ^_^

    • pengennya gitu tapi papuma kan masuk wilayah wuluhan bukan ambulu. kita lebih fokus ama kota kita ambulu dulu
      klo watulo masuk ambulu…jadi tunggu aja perkembangannya,thanks sarannya

  5. Ini ambulu mna sih?
    Ambulu jember bkan sih?

  6. mas brow,foto yang teratas itu apa bener atasnya sekolahan bima?

  7. sekalian tolong di tampilkan kuliner ambulu sekarang apa saja.thanks

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: