9 Tanggapan

  1. Askum…knapa dlm situs kebanggaan warga ambulu ini msih ada iklan brbau miras…pdahal kan itu mrusak imej ambulu di mata orng luar,lg pula miras kan di larang oleh pmerintah…atau mngkin admin cma mncri keuntungan sj di sbalik itu…?.TQ

    • …ssttss…tuh maksudnya biar warga ambulu smakin tau kalo toko semacam itu ada yang gak beres didalamnya. masak tiap digrebek om polisi trus dapat beberapa hari lagi buka lagi.digrebek lagi buka lagi terus gitu deh…..jadi intinya itu iklan juga suatu bentuk demo protes kita. kalo emang itu iklan murni tentu kita dapet royalti donk…..hehehehehe…lagi pula kalo iklan murni masak pakek slogan yang sombong banget. nah dari koment anda rupanya anda termasuk warga yang tidak mau citra kota Ambulu kita punya warga dan aparat yang bobrok….tul gak?!

  2. untuk, menu-menu tawaran—… keren-keren…
    (pelanggan pak kerebet)

  3. oke banget, bangga sebagai arek Ambulu, Bravo Ambulu

  4. pak budi….nek gawe artikel tolong dong yg positif aja demi kemajuan ambulu tercinta.yg namanya mirasantika dn kawan2nya jgn dimasukan blog dong….meski arek mbulu akeh seng rusak,seng apik yo gak kalah akeh…..

    • lho iki media ada kebebasan fakta yg diungkap…..jangan kuatir ….semua kota kayak gini kok…..
      trus yen ono pejabat korup, kita masyarakat gak boleh tau……..wah klo gitu gak ada yg bendung…..
      togel wae akeh backingnya…..kayak kota lain…..yen diungkap buyar GNI

  5. hahahha gaya temen mbulu😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: